Trick merubah Windows XP bajakan menjadi Genuine

Mungkin kebanyakan pemakai Windows XP di Indonesia menggunakan Windows
XP bajakan. Tapi bukan berarti Windows XP bajakan itu bukan asli
(GENUINE). Yang membedakan asli atau tidaknya Windows XP ternyata
terletak pada serial number yang digunakan ketika proses menginstall
Windows XP. Untuk mengetes apakah windows XP kita asli, coba gunakan
tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool”, yang dapat
mendetaksi keaslian Windows XP anda, contohnya Saya pake Windows
bajakan tapi menggunakan serial number yang genuine. So, tool
“Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool” bilang kalo
Windows XP yang Saya pake itu Asli. He..he..

Kalo ternyata Windows XP yang kita gunakan bukan genuine, so gak perlu
khawatir. Saya dah dapet 3 serial number Windows XP yang udah terbukti Genuine :

# V2C47 – MK7JD – 3R89F – D2KXW – VPK3J
# H689T – BFM2F – R6GF8 – 9WPYM – B6378
# WCBG6 – 48773 – B4BYX – 73KJP – KM3K3

Tapi masalahnya kalo kita males
nginstall ulang Windows, gunain aja Aplikasi Keyfinder buatan Jelly
Bean yang bisa buat merubah serial number Windows XP, so gak perlu
cape – cape nginstall ulang.

Tapi, kalau kita punya banyak uang lebih baik beli aja deh yang asli
dari om Bill Gates nya langsung. Kan sayang tu kalau uangnya ga
kepake, ntar malah jamuran. Otre…:-)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s